PT United Tractors Membuka Lowongan Kerja Melalui Program Management Trainee (MT)

- 21 April 2024, 07:27 WIB
Foti Illustrasi: PT United Tractors Membuka Lowongan Kerja Melalui Program Management Trainee (MT)
Foti Illustrasi: PT United Tractors Membuka Lowongan Kerja Melalui Program Management Trainee (MT) /

OKE FLORES.COM - Program Management Trainee PT United Tractors bukan hanya tentang pekerjaan, tetapi juga membuka pintu bagi karir jangka panjang.

Para peserta yang berhasil menyelesaikan program ini memiliki peluang untuk ditempatkan di berbagai unit bisnis perusahaan, memberikan mereka pengalaman yang beragam dan memperluas jaringan profesional mereka.

 

PT United Tractors menegaskan komitmennya untuk berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia dan mencari individu-individu berbakat yang akan menjadi pemimpin masa depan dalam industri alat berat dan pertambangan di Indonesia.

Baca Juga: Siap Cair Bansos PKH, BPNT dan PKH Murni untuk Triwulan 2: PIP Belum Bisa Cair, Mengapa? Mari Kita Cek

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan menjalani perjalanan karir yang penuh prestasi bersama PT United Tractors. 

PT United Tractors merupakan anak perusahaan PT Astra International yang berdiri pada 13 Oktober 1972. Perusahaan tersebut bergerak sebagai distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT United Tractors memiliki visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi, untuk menciptakan manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Perusahaan itu pun memiliki empat misi yang salah satunya adalah memberi sumbangan yang bermakna bagi kesejahteraan bangsa.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x