Bansos PKH November-Desember 2023 Sudah Cair, Cek Rekening Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 28 November 2023, 21:00 WIB
Apa Itu BPNT Murni? Benarkah BLT El Nino Sudah Cair Rp400 Ribu?
Apa Itu BPNT Murni? Benarkah BLT El Nino Sudah Cair Rp400 Ribu? /Antara/Fikri Yusuf Sumber Artikel berjudul "BLT El Nino Sudah Bisa Diambil, Ini Cara Cek Penerima B

OKE FLORES.COM - Apakah bansos BPNT akan dibayarkan kembali pada Desember 2023? Cekbansos.kemensos.go.id untuk informasi penarikan dan daftar nama penerima.

Belakangan ini pertanyaan seputar pencairan bansos BPNT kembali menjadi perbincangan masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos di sosial media.

Pasalnya usai pencairan BPNT yang dilakukan pemerintah pada awal November 2023 lalu, ada sebagian masyarakat yang mengeluh belum menerima pencairannya hingga saat ini. Lantas, apakah bansos BPNT cair lagi bulan Desember 2023?

Baca Juga: KLIK LINK BERIKUT!! Klaim Saldo DANA Kaget Langsung Cair ke Rekening, Hari Ini 23 November 2023

Menilik dari periode penyaluran bansos BPNT biasanya, program BPNT memang akan cair setiap bulan kepada penerimanya sebesar Rp200.000.

Namun juga jika pada bulan November 2023 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) belum menerima pencairan bansos BPNT, maka ya pencairannya akan dilanjutkan pada Desember 2023.

Hanya saja pencairan bansos BPNT Desember 2023 ini berlaku kepada yang belum menerima saja, dan yang sudah menerimanya full pada November 2023 tidak akan cair lagi.

Kendati demikian, KPM dapat langsung mengecek jadwal pencairan bansos BPNT melalui laman cekbansos.kemensos.go.id sekaligus mengetahui daftar nama penerimanya.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah