TERBARU!! Penerima BPNT Dapat Tambahan Bansos Rp400 Ribu Cair di Bank dan Pos, Ini Jadwal Cairnya

- 18 Desember 2023, 10:46 WIB
Foto Ilustrasi : Bansos BPNT segera cair / TERBARU!! Penerima BPNT Dapat Tambahan Bansos Rp400 Ribu Cair di Bank dan Pos, Ini Jadwal Cairnya
Foto Ilustrasi : Bansos BPNT segera cair / TERBARU!! Penerima BPNT Dapat Tambahan Bansos Rp400 Ribu Cair di Bank dan Pos, Ini Jadwal Cairnya /

OKE FLORES.COM - Tahun ini, berita gembira menyambut masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Pemerintah telah mengumumkan tambahan bantuan sosial senilai Rp400 ribu untuk meringankan beban ekonomi keluarga di akhir tahun. Dana ini akan dicairkan melalui bank dan kantor pos dengan jadwal yang telah ditentukan. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tambahan Bansos Rp400 Ribu untuk Penerima BPNT

Pada akhir tahun ini, pemerintah memberikan kejutan positif bagi masyarakat penerima BPNT dengan memberikan tambahan bantuan sosial sebesar Rp400 ribu. Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga dalam menghadapi situasi ekonomi yang masih sulit akibat pandemi.

Baca Juga: KLIK LINK BERIKUT!! Klaim Saldo DANA Kaget Langsung Cair ke Rekening, Hari Ini, 18 Desember 2023

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan ekonomi, khususnya di momen akhir tahun. Selain itu, tambahan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan memberikan dorongan positif terhadap perekonomian lokal.

Cara Pencairan Melalui Bank dan Pos

Penerima BPNT dapat melakukan pencairan tambahan bansos sebesar Rp400 ribu melalui bank dan kantor pos. Proses pencairan ini dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Cek Saldo BPNT: Pastikan saldo BPNT Anda mencukupi untuk menerima tambahan bansos sebesar Rp400 ribu.

  2. Kunjungi Bank atau Kantor Pos Terdekat: Penerima BPNT dapat mendatangi bank atau kantor pos yang bekerjasama dengan program BPNT untuk melakukan pencairan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x