Ini Penyebab dan Cara Atasi Antrian KJP Kartu Tidak Terdaftar Desember 2023, Warga Jakarta Wajib Tahu!

- 18 Desember 2023, 08:42 WIB
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok.
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok. /PIXABAY/EmAji

OKE FLORES.COM - Kesulitan akses situs pendaftaran untuk Sembako KJP Plus 2023 telah menimbulkan kekhawatiran dan kekecewaan di kalangan masyarakat Jakarta. Kendala teknis dalam mengakses situs pendaftaran memicu ketidakpastian dan kebingungan di antara mereka yang berharap untuk mendapatkan bantuan ini.

Diperlukan tindakan cepat dan efektif dari pihak terkait untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat. Harapan akan akses yang merata bagi semua yang membutuhkan bantuan ini harus menjadi fokus utama, sehingga program Sembako KJP Plus 2023 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat sesuai dengan tujuannya. 

Banyak masyarakat yang merasa kesulitan membuka halaman pendaftaran online antrean Sembako KJP Plus 2023. Lantas, kenapa daftar online antrean Sembako KJP Plus 2023 tidak bisa dibuka? Mari lihat jawabannya! Penyebab Daftar Online Antrean Sembako KJP Plus 2023 Tidak Bisa Dibuka.

Baca Juga: Kabar Gembira! Rejeki Akhir Tahun, KPM yang Terdaftar di Link Ini Bisa Dapat Bansos 2023 Rp800 Ribu Sekaligus

Kekhawatiran warga ini ternyata tidak tanpa dasar. Diketahui bahwa situs pendaftaran online Sembako KJP Plus 2023 saat ini tidak dapat diakses. Perlu dicatat bahwa Sembako KJP Plus merupakan bagian dari Program Pangan Murah Bersubsidi yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Berdasarkan informasi terkini, program ini secara resmi ditutup pada tanggal 10 Desember 2023.

Perlu diketahui, Sembako KJP Plus ini adalah program sembako murah yang berasal dari pemerintah bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar. Program ini memungkinkan para pemegang KJP untuk mendapatkan sembako murah bersubsidi, seperti beras, telur, daging, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Masih Ada Kesempatan Dapat Sembako KJP Plus Sebelumnya, para penerima KJP Plus diwajibkan mendaftar secara online untuk mendapatkan nomor antrean melalui situs verifikasikjp.pasarjaya.co.id.

Namun, setelah penutupan program pada 10 Desember 2023, situs tersebut tidak dapat diakses dan menampilkan keterangan "under maintenance," menandakan sedang dalam perawatan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah