Waspada Penipuan! Ini Penjelasan PT Taspen Tentang Ralepan Gaji Pensiun yang Dibayar Februari 2024

- 11 Februari 2024, 07:00 WIB
Foto: Waspada Penipuan! Ini Penjelasan PT Taspen Tentang Ralepan Gaji Pensiun yang Dibayar Februari 2024
Foto: Waspada Penipuan! Ini Penjelasan PT Taspen Tentang Ralepan Gaji Pensiun yang Dibayar Februari 2024 /Dok. TASPEN

 

 

OKE FLORES.COM - Pensiun adalah tahap yang dinanti-nantikan oleh banyak individu setelah bertahun-tahun mengabdikan diri pada pekerjaan.

Bagi sebagian besar, pensiun adalah masa untuk menikmati hasil dari usaha keras mereka selama bertahun-tahun.

Namun, seringkali ada ketidakpastian terkait dengan pembayaran pensiun, yang bisa menjadi sumber kekhawatiran bagi para pensiunan.

Baca Juga: PEMILIK Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan Dapat BLT Segera Cair ke Rekening Hari Ini, 7 Februari 2024

PT Taspen (Persero), sebagai pihak resmi penyalur gaji pensiunan, memberikan keterangan resminya di tengah-tengah pembicaraan hangat tentang pencairan rapelan gaji pensiunan ini.

Keterangan resmi Taspen tersebut bukanlah pengakuan atau persetujuan mengenai rapelan gaji pensiunan yang akan dibayarkan mulai 1 Februari 2024.

Melainkan pesan agar peserta pensiun berhati-hati dengan informasi apa pun yang berkaitan dengan pengembalian gaji pensiun Februari ini. Terutama informasi mengenai PT Taspen (Persero) yang berkaitan dengan pencairan rapelan kenaikan gaji pensiunan.

"Waspada Penipuan, Hati-hati terhadap segala informasi palsu dan penipuan yang mengatasnamakan TASPEN terkait pembayaran rapel pensiun pokok," dikutip dari laman PT Taspen, Rabu 07 Februari 2024.

Selain itu, Taspen menyatakan bahwa informasi tentang rapelan kenaikan gaji pensiunan akan disebarkan melalui website, platform media sosial resmi, dan Call Center Taspen di 1500-919.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini, 7 Februari 2024: Stabil atau Berfluktuasi?

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x