UPDATE TERBARU 4 Maret 2024! Ada Saldo Masuk 400 Ribu ke Rekening KKS Mandiri, Buruan Cek...

- 4 Maret 2024, 10:08 WIB
Foto: UPDATE TERBARU 4 Maret 2024! Ada Saldo Masuk 400 Ribu ke Rekening KKS Mandiri, Buruan Cek...
Foto: UPDATE TERBARU 4 Maret 2024! Ada Saldo Masuk 400 Ribu ke Rekening KKS Mandiri, Buruan Cek... /Pixels/Ahsanjayalustrasi

 

OKE FLORES.COM - Sebagian besar keluarga penerima manfaat (KPM) mungkin akan terkejut mendapati saldo sebesar Rp400.000 cair di Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Mandiri mereka.

Meskipun ada keterlambatan dalam pencairan, ini bukanlah alokasi bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) ataupun Program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) untuk periode Februari-Maret 2024.

Masyarakat yang tergolong KPM sering kali mengandalkan bantuan ini sebagai sumber pendapatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Baca Juga: UPDATE TERBARU!! Inilah Daftar Bansos dan BLT yang Cair Serentak Maret 2024

Namun, perubahan seperti ini seringkali menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan di kalangan mereka.

Penyebab munculnya saldo tambahan pada Kartu KKS Mandiri ini bisa berasal dari berbagai faktor, seperti penambahan atau penyesuaian alokasi dari program bantuan sosial lainnya, atau mungkin kesalahan administratif dari pihak yang terkait.

Namun demikian, penting bagi KPM untuk tetap tenang dan tidak panik menghadapi situasi ini.

Mengutip Berbagai Sumber, Senin 04 Maret 2024, berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan oleh KPM dalam menghadapi situasi ini:

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah