LOGIN Situs Resmi Kemensos, Inilah Jadwal Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Maret 2024

- 14 Maret 2024, 10:12 WIB
Foto : Cek jadwal pencairan uang BPNT Maret 2024 /LOGIN Situs Resmi Kemensos, Inilah Jadwal Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Maret 2024
Foto : Cek jadwal pencairan uang BPNT Maret 2024 /LOGIN Situs Resmi Kemensos, Inilah Jadwal Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Maret 2024 /

OKE FLORES.COM - Pemerintah Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya melalui berbagai program bantuan sosial.

Salah satu program yang telah berjalan dengan sukses adalah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), yang dikelola oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

BPNT menjadi program yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin dan rentan secara ekonomi dengan memberikan bantuan pangan berupa saldo non tunai yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok di sejumlah pedagang yang telah bekerja sama dengan program ini.

Baca Juga: SEGERA Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair ke Rekening Rp100.000! Bisa Diambil Hari Ini, INILAH TIPSNYA

Setiap bulannya, Kementerian Sosial secara rutin merilis jadwal penerimaan BPNT melalui situs resmi mereka.

Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada masyarakat penerima manfaat agar mereka dapat merencanakan penggunaan bantuan dengan lebih baik.

Berikut adalah jadwal penerimaan BPNT untuk bulan Maret 2024 yang diumumkan melalui situs resmi Kemensos:

Jadwal Penerimaan BPNT Maret 2024:

  1. Tanggal 5 Maret 2024: Penerima BPNT di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, dan Kepulauan Riau.

  2. Tanggal 10 Maret 2024: Penerima BPNT di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah