Cara Cek Penerima Kartu Lansia Jakarta Maret 2024 Secara Online Pakai Hp di Link Resmi Siladu.jakarta.go.id.

- 18 Maret 2024, 10:23 WIB
Bansos KLJ 2023 sebesar Rp300 ribu per bulan untuk tiap lansia. Dari laman www.jakarta.go.id/klj, dana KLJ dicairkan tiap tanggal 5 per bulannya.
Bansos KLJ 2023 sebesar Rp300 ribu per bulan untuk tiap lansia. Dari laman www.jakarta.go.id/klj, dana KLJ dicairkan tiap tanggal 5 per bulannya. /ANTARA/maghfur

OKE FLORES.COM - Kartu Lansia Jakarta (KLJ) adalah salah satu program pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberikan bantuan kepada para lansia dalam bentuk kartu untuk mendapatkan layanan kesehatan dan berbagai fasilitas lainnya.

Bagi para lansia di Jakarta, memiliki Kartu Lansia Jakarta sangatlah penting untuk memperoleh akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan dan kebutuhan sehari-hari.

Bagi yang ingin mengetahui apakah mereka termasuk penerima KLJ Maret 2024, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk melakukan pengecekan secara online melalui ponsel pintar (HP) menggunakan link resmi siladu.jakarta.go.id.

Baca Juga: CEK SALDO KAMU SEKARANG! Update Pencairan Bansos 2024 dan BLT Mitigasi Resiko Pangan, Hasilnya

Diketahui bahwa dana bansos KLJ Maret 2024 telah dikembalikan kepada para lansia pada 1 Maret 2024.

Dana tersebut diberikan sebesar Rp600.000 untuk rapelan tiga bulan, yaitu Januari, Februari, dan Maret 2024.

Dengan menggunakan HP, orang tua yang datanya terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sekarang dapat melihat status mereka secara online di siladu.jakarta.go.id.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan bahwa nama orang tua terdaftar sebagai penerima KLJ tahap 1 pada Maret 2024 dan tidak akan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Cara Cek Penerima KLJ Maret 2024 Online Pakai HP di Link Resmi siladu.jakarta.go.id

Berikut cara cek nama lansia penerima KLJ Maret 2024 online pakai HP di link resmi siladu.jakarta.go.id:

- Siapkan Hp, lalu pastikan jaringan internet terhubung.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x