CEK PENERIMA Bansos BPNT April Tahap 3 2024, Inilah Jadwal Tanggal Pencairannya!

- 25 Maret 2024, 14:49 WIB
Foto: BPNT Tahap 3 Rp400 ribu/CEK PENERIMA Bansos BPNT April Tahap 3 2024, Inilah Jadwal Tanggal Pencairannya!
Foto: BPNT Tahap 3 Rp400 ribu/CEK PENERIMA Bansos BPNT April Tahap 3 2024, Inilah Jadwal Tanggal Pencairannya! /

OKE FLORES.COM - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) telah menjadi salah satu program yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

BPNT memberikan bantuan berupa kartu untuk pembelian bahan pangan di berbagai toko yang bekerja sama dengan program ini. Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, BPNT Tahap 3 tahun 2024 telah diumumkan dengan jadwal pencairan yang ditunggu-tunggu.

Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pencairan dan cara untuk mengecek apakah Anda merupakan penerima BPNT Tahap 3 tahun 2024.

Baca Juga: CEK PENCAIRAN Bansos Ibu Hamil Rp3 Juta Segera Cair ke Rekening Hari Ini

Jadwal Pencairan BLT BPNT April 2024

Berdasarkan informasi resmi yang dirilis oleh pemerintah, pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT Tahap 3 tahun 2024 direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024.

Ini merupakan kabar baik bagi keluarga penerima manfaat yang telah menantikan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Cara Cek Penerima BPNT

Untuk mengecek apakah Anda termasuk dalam daftar penerima BPNT Tahap 3 tahun 2024, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Akses Situs Resmi BPNT: Langkah pertama adalah mengunjungi situs web resmi BPNT yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Biasanya, situs ini dapat diakses melalui alamat https://bpnt.kemensos.go.id/.

  2. Pilih Menu Pencarian Penerima: Setelah situs terbuka, carilah menu atau bagian yang berisi informasi tentang pengecekan penerima BPNT. Biasanya, terdapat opsi pencarian atau daftar penerima yang dapat Anda akses.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x