Pencairan Bonus BLT Rp600 Ribu KPM PKH dan BPNT Telah Dilakukan di Beberapa Wilayah, Apakah Daerah Kamu Sudah?

- 1 April 2024, 07:25 WIB
Foto: Pencairan Bonus BLT Rp600 Ribu KPM PKH dan BPNT Telah Dilakukan di Beberapa Wilayah
Foto: Pencairan Bonus BLT Rp600 Ribu KPM PKH dan BPNT Telah Dilakukan di Beberapa Wilayah /

OKE FLORES.COM - Pemerintah Indonesia kembali menggelontorkan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi yang masih berkecamuk.

Salah satu program yang dijalankan adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp600 ribu bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Pencairan bonus ini telah dilakukan di beberapa wilayah, memberikan harapan baru bagi keluarga-keluarga penerima manfaat.

Baca Juga: 5 Bantuan PKH 2024 yang Cair hingga Rp3 Juta untuk Ibu Hamil, Beserta Kriterianya

Dalam situasi ekonomi yang masih terdampak, bantuan sosial menjadi salah satu solusi yang diandalkan oleh banyak keluarga.

Program PKH dan BPNT telah menjadi penopang keberlangsungan hidup bagi ribuan keluarga di Indonesia.

Dengan adanya pencairan bonus BLT sebesar Rp600 ribu, diharapkan dapat memberikan bantuan tambahan yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat.

Pencairan bonus BLT Rp600 ribu KPM PKH dan BPNT telah dilakukan di beberapa wilayah. Berikut adalah tiga wilayah yang telah melakukan pencairan:

1. Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu wilayah yang telah melakukan pencairan bonus BLT. Pemerintah daerah setempat telah mengumumkan jadwal pencairan dan lokasi pencairan kepada masyarakat penerima manfaat.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x