UPDATE! BPNT Sudah Cair Cek Segera Nama Penerima dengan Besaran Rp200.000 Melalui Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI

- 6 April 2024, 09:21 WIB
BPNT April 2024 cair
BPNT April 2024 cair /

OKE FLORES.COM - Penerima manfaat program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Indonesia dapat bernapas lega.

Dikabarkan bahwa bantuan tersebut telah cair dengan besaran yang signifikan, membawa bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui jalur perbankan yang disediakan oleh Bank Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), Mandiri, BRI, BNI, dan BSI, bantuan senilai Rp200.000 telah disalurkan kepada para penerima manfaat.

Baca Juga: Cek Segera 4 Bansos yang Bakal Cair sebelum Lebaran 2024, Ada Apa Saja?

Ini adalah langkah yang signifikan dalam upaya pemerintah untuk mendukung kesejahteraan rakyat, terutama di tengah situasi ekonomi yang mungkin sulit.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah salah satu program bantuan sosial yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan kepada keluarga kurang mampu secara ekonomi.

Program ini bertujuan untuk memberikan akses terhadap pangan melalui kartu elektronik yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan program ini.

Penyaluran bantuan ini melalui bank-bank terkemuka seperti Bank Himbara, Mandiri, BRI, BNI, dan BSI menunjukkan komitmen serius pemerintah dalam memperluas cakupan layanan keuangan bagi masyarakat.

Dengan menggunakan jalur perbankan, penerima manfaat dapat menerima bantuan dengan lebih mudah dan efisien, serta meminimalkan risiko kehilangan atau penyalahgunaan dana.

Melalui platform media sosial Facebook, penerima menerimanya secara langsung.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah