Kapan Jadwal Peluncuran Gelombang 66 Kartu Prakerja? Penyesuaian Operasional Selama Libur Lebaran 2024

- 7 April 2024, 05:30 WIB
Foto: Dapatkan Uang Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja
Foto: Dapatkan Uang Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja /Ist

OKE FLORES.COM - Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program pemerintah Indonesia yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan bantuan kepada mereka yang terkena dampak dari pandemi, sehingga mereka dapat meningkatkan keterampilan dan mencari peluang kerja yang lebih baik.

Gelombang 66 Kartu Prakerja telah menjadi topik perbincangan yang hangat, terutama terkait dengan jadwal peluncurannya dan penyesuaian operasionalnya selama libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Mari Kita Tinjau Harga Emas Perhiasan dan Harga Buyback Emas Antam di Semar Nusantara 6 April 2024

Berdasarkan pengumuman resmi dari pihak yang berwenang, jadwal peluncuran Gelombang 66 Kartu Prakerja telah diumumkan kepada masyarakat.

Gelombang 66 ini diantisipasi sebagai kesempatan baru bagi individu yang ingin mengambil bagian dalam program ini untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Menurut pemberitahuan resmi, Gelombang 66 Kartu Prakerja dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 5 April 2024, memberi peluang bagi ribuan peserta potensial untuk mendaftar dan mengikuti program pelatihan yang disediakan.

Pada gelombang ini, peserta akan diberikan akses ke berbagai kursus online yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja saat ini.

Dengan berbagai pilihan pelatihan yang tersedia, diharapkan peserta dapat memilih kursus yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka, sehingga mereka dapat meningkatkan kompetensi dan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan atau berwirausaha.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x