Simak Informasi Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 Kapan Dibuka Cek Segera

- 6 April 2024, 13:45 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 lengkap dengan Syaratnya
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 lengkap dengan Syaratnya /Kartu Prakerja

OKE FLORES.COM - Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program pemerintah yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Program ini memberikan pelatihan dan bantuan biaya bagi para peserta untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing mereka di pasar kerja.

Dengan gelombang ke-66 yang akan segera dibuka, banyak yang sudah menantikan kesempatan ini.

Baca Juga: Cek Sekarang! Bansos PKH dan BPNT April 2024 Sudah Cair

Namun, sebelum Anda mendaftar, ada baiknya untuk memahami jadwal, syarat, dan prediksi terkait pendaftarannya.

 Masyarakat tengah sangat menantikan pengumuman tentang jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 yang dapat ditemukan di www.prakerja.go.id.

Sebelumnya, banyak orang memperkirakan bahwa pendaftaran akan dimulai pada hari Jumat, 5 April 2024 pukul 12.00 WIB, mengingat jadwal seleksi gelombang sebelumnya, yang dibuka dua minggu atau empat belas hari setelah pendaftaran.

Selain itu, pada pertengahan tahun 2023, PMO Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran seleksi akan dibuka setiap hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Karena gelombang 65 Kartu Prakerja dibuka pada Jumat, 22 Maret 2024, prediksi gelombang 66 Kartu Prakerja akan dibuka pada Jumat, 5 April 2024.

Namun, berdasarkan pemeriksaan di dashboard akun Kartu Prakerja, pendaftaran gelombang 66 Kartu Prakerja belum dibuka pada hari Jumat, 5 April 2024.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah