SEGERA Daftar BRImo dan Dapatkan THR Saldo DANA sebesar 400 ribu, Ini Caranya!

- 9 April 2024, 10:52 WIB
 Ilustrasi tampilan super apps BRImo.
Ilustrasi tampilan super apps BRImo. /ANTARA/HO-BRI/

OKE FLORES.COM - Sebagai perayaan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga, saling berbagi, dan menikmati kebersamaan.

Dalam menyambut momen penting ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memberikan hadiah kepada para pelanggannya dengan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam upaya untuk memanjakan para nasabahnya, BRI telah menghadirkan sejumlah promo yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi mereka, menjelang kedatangan Hari Raya.

Baca Juga: Berbagai Bansos Kemensos Siap Disalurkan Pemerintah Sepanjang Bulan April KPM Mencairkan Sebesar Rp1.350.000

Salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu adalah penawaran khusus untuk pemegang kartu kredit BRI, di mana mereka dapat menikmati berbagai diskon dan cashback ketika berbelanja kebutuhan Lebaran.

Selain itu, BRI juga menawarkan berbagai paket pembiayaan yang fleksibel dan mudah diakses bagi para nasabah yang membutuhkan dana tambahan untuk persiapan Lebaran.

Paket pembiayaan ini mencakup berbagai jenis pinjaman seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pendidikan, dan masih banyak lagi, semua dengan syarat yang ringan dan proses yang cepat. Pelanggan dapat mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 400.000 sebagai Tambahan Hari Raya (THR) melalui aplikasi BRImo.

Promo ini berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2024 dan memungkinkan pengguna BRImo mendapatkan saldo DANA gratis dengan melakukan transaksi Top Up minimal Rp 50.000 melalui Virtual Account (VA) di aplikasi BRImo.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 400.000 dari BRImo

 - Buka aplikasi BRImo,

 - Pilih menu "Top Up",

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x