Pinjaman Online Bank Mandiri Maksimal Pinjaman 100 Juta, Syarat Pinjaman di Livin Mandiri

- 13 April 2024, 12:36 WIB
Begini cara tukar uang baru di bank Mandiri.
Begini cara tukar uang baru di bank Mandiri. /Unsplash/ Mufid Majnun/

OKE FLORES.COM - Dalam era digital seperti sekarang, memperoleh dana tambahan untuk keperluan mendesak atau proyek penting menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi.

Salah satu cara yang populer adalah melalui pinjaman online, yang memberikan akses cepat dan praktis tanpa perlu mengunjungi cabang bank secara langsung.

Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia, telah menyediakan layanan pinjaman online melalui platform Livin Mandiri, memudahkan nasabah untuk mengakses dana pinjaman hingga 100 juta rupiah dengan proses yang cepat dan mudah. 

Baca Juga: Turun Rp14.000, Inilah Rincian Harga Emas Antam per Hari Ini 13 April 2024 di Logam Mulia

Aplikasi Livin by Mandiri memungkinkan pengguna kartu kredit Mandiri Online mengajukan pinjaman online Bank Mandiri langsung cair ini dengan fitur power cash, yang memungkinkan pengguna terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit mereka.

Pengguna kartu kredit dapat mengajukan pinjaman Power Cash mulai dari Rp 1 juta hingga 100 juta, atau sebesar 50% dari sisa likuiditas.

Mungkinkah Anda tertarik dengan pinjaman elektronik Bank Mandiri Power Cash ini?  Seseorang harus memiliki rekening Bank Mandiri dan menjadi pengguna atau pemilik akun Livin by Mandiri.

cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Pinjaman Online Bank Mandiri

Untuk lebih jelas, lihat cara pinjam uang di Livin Mandiri, pinjaman online Bank Mandiri, dan Power Cash, menurut Nandai dari situs web resmi Bank Mandiri.

1. Login ke aplikasi Livin by Mandiri
2. Klik Power Cash
3. Klik 'Cairkan Sekarang' di halaman utama Power Cash
4. Pilih Rekening Pencairan

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x