Kapan KLJ Tahap 2 2024 Cair ke Bank DKI? Ini Jadwal dan Cara Mencairkannya

- 18 April 2024, 10:25 WIB
Kapan KLJ Tahap 2 2024 Cair ke Bank DKI? Ini Jadwal dan Cara Mencairkannya
Kapan KLJ Tahap 2 2024 Cair ke Bank DKI? Ini Jadwal dan Cara Mencairkannya /Tangkapan layar Instagram/@dinsosdkijakarta//

OKE FLORES.COM - Kalangan Lansia di Jakarta saat ini sedang menanti pencairan KLJ tahap 2 2024, dimana perorangannya akan menerima Rp600.000 per bulan.

Kartu Lansia Jakarta adalah salah satu program pemerintah daerah yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada lansia yang tinggal di Jakarta.

Melalui kartu ini, penerima dapat memperoleh berbagai jenis bantuan, mulai dari tunjangan keuangan hingga layanan kesehatan yang disubsidi.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Tahap 2 Tahun 2024 Melalui Bank DKI, Buruan Cek...

Program ini memiliki dampak yang signifikan bagi para lansia di Jakarta, yang sangat membutuhkan dukungan dari pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan di masa tua.

Diketahui, KLJ tahap 2 2024 sendiri akan menyalurkan bantuan 3 sekaligus melalui Bank DKI kepada Lansia yang berhak menerima.

Lalu, Kapan KLJ tahap 2 2024 cair ke Bank DKI?

Sampai saat ini, tidak ada informasi terbaru tentang pencairan KLJ tahap 2 2024. Padahal, sebelumnya, diprediksikan bahwa KLJ tahap 2 2024 akan cair pada awal bulan April.

Setelah verifikasi dan validasi selesai, KLJ tahap 2 2024 akan dikirim, menurut informasi yang diposting di dinsos.jakarta.go.id. Untuk mendapatkan informasi terkait, para lansia dapat mengunjungi dinsos.jakarta.go.id secara berkala.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x