Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 Kapan Cair? Ini Dia Jadwal Pencairannya

- 4 Mei 2024, 12:00 WIB
Foto: KLJ tahap 2 2024 kapan cair/Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 Kapan Cair? Ini Dia Jadwal Pencairannya
Foto: KLJ tahap 2 2024 kapan cair/Kartu Lansia Jakarta Tahap 2 Kapan Cair? Ini Dia Jadwal Pencairannya /

OKE FLORES.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan lansia di ibu kota.

Salah satu program unggulan yang diluncurkan adalah Kartu Lansia Jakarta. Setelah sukses dengan tahap pertamanya, pemerintah kembali menggelar program serupa dengan tahap kedua.

Banyak lansia dan keluarganya yang menantikan kabar baik ini. Namun, sebelum menerima manfaatnya, penting untuk mengetahui kapan kartu ini akan cair. Berikut adalah jadwal pencairan Kartu Lansia Jakarta tahap 2.

Baca Juga: Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, Pinjam Uang di KUR BNI 2024 Berapa Cicilan Per Bulan?

1. Pendaftaran Tahap 2

Pendaftaran untuk mendapatkan Kartu Lansia Jakarta tahap 2 biasanya akan diumumkan melalui berbagai media resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, termasuk situs web resmi dan media sosial mereka. Warga yang memenuhi syarat akan diminta untuk mendaftar melalui prosedur yang ditentukan.

2. Verifikasi Data

Setelah proses pendaftaran selesai, petugas akan melakukan verifikasi data para pendaftar. Tahap ini penting untuk memastikan bahwa kartu tersebut diberikan kepada lansia yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

3. Pengumuman Penerima Kartu

Setelah verifikasi data selesai, pengumuman mengenai penerima Kartu Lansia Jakarta tahap 2 akan dilakukan oleh pihak berwenang.

Pengumuman ini biasanya disampaikan melalui berbagai saluran komunikasi resmi, seperti situs web, media sosial, dan pemberitahuan langsung kepada penerima yang berhasil.

4. Pencairan Dana

Proses pencairan dana untuk Kartu Lansia Jakarta tahap 2 biasanya akan dilakukan setelah pengumuman penerima kartu.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah