Kamu Lolos Seleksi Prakerja Gelombang 67, Insentif Saldo DANA Gratis Rp700.000 Masuk Dompet Elektronik

- 10 Mei 2024, 09:51 WIB
Kamu Lolos Seleksi Prakerja Gelombang 67, Insentif Saldo DANA Gratis Rp700.000 Masuk Dompet Elektronik
Kamu Lolos Seleksi Prakerja Gelombang 67, Insentif Saldo DANA Gratis Rp700.000 Masuk Dompet Elektronik //https://dashboard.prakerja.go.id/info-gelombang

OKE FLORES.COM - Pemerintah melalui program Prakerja telah menjadi penyelamat bagi banyak individu di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu, terutama di masa-masa sulit seperti pandemi yang sedang kita alami.

Gelombang 67 dari program ini baru saja diumumkan, dan ribuan orang dari berbagai latar belakang telah lolos seleksi, termasuk saya.

Sebagai salah satu peserta yang berhasil lolos seleksi pada gelombang terbaru ini, saya merasakan kebahagiaan dan rasa syukur yang luar biasa.

Baca Juga: Simak Langkah-Langkah Penting untuk Mencegah Risiko Infeksi dan Merawat Luka Diabetes

Program Prakerja tidak hanya memberikan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan melalui berbagai pelatihan online yang berkualitas, tetapi juga memberikan insentif berupa saldo DANA senilai Rp700.000 yang langsung masuk ke dalam dompet elektronik.

Selanjutnya kamu tinggal masuk ke akun Prakerja dan membeli paket pelatihan senilai Rp3,5 juta. Pelatihan tersebut pada dasarnya gratis karena setelah dinyatakan lolos, kamu akan mendapat saldo dana Rp3,5 juta. 

Uang tersebut khusus hanya bisa digunakan untuk membeli paket pelatihan yang disediakan mitra Prakerja seperti Tokopedia, Bukalapak, dan yang lainnya. 

Langsung saja, kamu bisa cek langsung apakah berhasil lolos gelombang 67 atau tidak bisa dicek di tautan di bawah ini.

Sekilas Prakerja

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah