INFO PPG: Berikut Persyaratan Verifikasi dan Validasi (Verval) Administrasi bagi Guru yang Telah Lulus Seleksi

- 26 Maret 2023, 10:42 WIB
INFO PPG: Berikut Persyaratan Verifikasi dan Validasi (Verval) Administrasi bagi Guru yang Telah Lulus Seleksi
INFO PPG: Berikut Persyaratan Verifikasi dan Validasi (Verval) Administrasi bagi Guru yang Telah Lulus Seleksi /unsplash.com

Okeflores.com - Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependikan, Kemendikbristek mengeluarkan Surat Edaran terkait PPG Dalam Jabatan Nomor 0493/B2/GT.00.05/2023 tertanggal 23 Maret 2023 tentang Informasi Perpanjangan Waktu Verifikasi dan Validasi Administrasi PPG Daljab Guru Belum Lulus UTN atau Uji Kompetensi Akhir PLPG (Peserta Verval Sasaran 5).

Surat Edaran Dirjen GTK tentang Informasi Perpanjangan Waktu Verifikasi dan Validasi Administrasi PPG Dalam Jabatan Guru Belum Lulus UTN atau Uji Kompetensi Akhir PLPG (Peserta Verval Sasaran 5) ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan 2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Surat Edaran Informasi Perpanjangan Waktu Verifikasi dan Validasi Administrasi PPG Daljab Guru Belum Lulus UTN atau Uji Kompetensi Akhir PLPG (Peserta Verval Sasaran 5) diterbitkan untuk menindaklanjuti surat Dirjen GTK Nomor 0414/B2/GT.00.05/2023 tanggal 6 Maret 2023 tentang Informasi Verifikasi dan Validasi Administrasi bagi Guru yang belum Lulus Uji Tulis Nasional atau Uji Kompetensi pada akhir PLPG.

Baca Juga: HOAKS! Terlibat Kasus Transaksi Gelap, KPK Sita Rumah Mewah Ganjar Pranowo

Di dalam Surat Edaran disampaikan informasi perpanjangan waktu verifikasi dan validasi administrasi untuk peserta verval sasaran 5 sebagai berikut.

1. Pendaftaran/Ajuan Berkas

2. Jadwal Semula : 13 – 19 Maret 2023

3. Jadwal Perpanjangan Waktu : 29 – 31 Maret 2023

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x