Sosok Refafi Gah Kader Hanura yang Ditugaskan Maju Cawagub NTT 2024

- 18 April 2024, 09:30 WIB
Sosok Refafi Gah Kader Hanura yang Ditugaskan Maju Cawagub NTT 2024
Sosok Refafi Gah Kader Hanura yang Ditugaskan Maju Cawagub NTT 2024 /

OKE FLORES.COM - Berikut informasi mengenai kader hanura yang maju di pilgub NTT.

Nama Refafi Gah akhir-akhir ini menarik perhatian masyarakat NTT, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura NTT ini mendapat dukungan penuh dari ketum DPP Pusat Partai Hanura.

Selain itu sejumlah kader partai hanura lainnya mendorong Refafi Gah, ketua DPD Partai Hanura NTT, untuk maju sebagai calon gubernur NTT (1) dalam pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Baca Juga: Eks Kapolda NTT Mendaftar ke Gerindra: Partai Ini Selaras dengan Jiwa Saya

"Memang saya ditugaskan untuk maju (Pilgub). Tentu saya juga akan tetap hitungan tergantung PKPU nanti," ungkap refafi Gah

Menurut anggota DPRD NTT tersebut, dia akan maju dalam Pilgub NTT jika PKPU nanti tidak mewajibkan anggota DPRD terpilih untuk mundur.

Dikesempatan yang sama Sekretaris DPD Partai Hanura NTT, Elias Koa, SIP Ia mengatakan Refafi Gah adalah politisi yang sangat matang yang sangat diperhitungkan di dunia politik NTT karena dia terpilih dua kali menjadi anggota DPRD NTT, menjabat beberapa ketua organisasi, dan berhasil membawa Hanura NTT dengan menempatkan kadernya sebanyak 59 kursi pada 2019.

Kehadiran Refafi Gah sebagai calon wakil gubernur diharapkan bisa membawa angin segar dalam politik NTT.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimilikinya, ia diharapkan dapat menjadi mitra yang efektif bagi gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.

Kemampuannya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat NTT di tingkat eksekutif menjadi salah satu harapan besar masyarakat terhadap kepemimpinannya.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah