WhatsApp Versi Beta, Hadirkan Fitur Avatar Animasi Bergerak Versi 2.23.16.12

- 8 Agustus 2023, 15:22 WIB
Foto: WhatsApp Versi Beta, Hadirkan Fitur Avatar Animasi Bergerak Versi 2.23.16.12
Foto: WhatsApp Versi Beta, Hadirkan Fitur Avatar Animasi Bergerak Versi 2.23.16.12 /

OKE FLORES.com - Aplikasi pesan yang populer dari Meta, yaitu WhatsApp baru saja mengumumkan pembaruan fitur terkini yang menarik. Fitur terkini yang diperkenalkan adalah gambar profil bergerak melalui Google Play Beta Program, meningkatkan versi menjadi 2.23.16.12.

"Fitur ini sekarang tersedia untuk beberapa pengguna beta terpilih untuk diuji coba," tulis WABetaInfo, Senin, 7 Agustus 2023, dilansir dari rri.co.id, Selasa, 08 Agustus 2023.

WhatsApp juga mengungkapkan bahwa fitur avatar animasi ini akan memperkaya paket avatar yang sudah ada. Dengan memberikan pengguna versi animasi dari avatar mereka yang ada saat ini.

Baca Juga: Berikut Ini Tips Agar Kapasitas Batrei HP Android Tetap Hemat

Ini akan menambahkan unsur dinamis pada avatar dan meningkatkan pengalaman komunikasi yang lebih ekspresif. Terutama bagi pengguna yang sering menggunakan fitur ini.

"Untuk memeriksa apakah fitur ini diaktifkan untuk akun WhatsApp anda, cukup buka tab avatar dalam percakapan," katanya kembali.

Namun, jika ada gambar bergerak untuk beberapa avatar, berarti Anda sekarang dapat berbagi gambar bergerak avatar. Yang terbaik adalah, penerima tidak perlu memiliki fitur ini untuk melihat gambar bergerak avatar yang mereka terima dalam percakapan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: rri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah