Patris L. Wolo Tawarkan Gagasan untuk Nagekeo Menjadi Pembedah 21 Kota di NTT

- 19 April 2024, 13:40 WIB
Patris Lali Wolo pose bersama jajaran DPC PDIP dan Demokrat
Patris Lali Wolo pose bersama jajaran DPC PDIP dan Demokrat /

OKE FLORES.COM - Bursa Pencalonan Bupati Kabupaten Nagekeo telah ramai bermunculan nama-nama baru, tapi tidak asing untuk politisi Partai PDIP Patrianus Lali Wolo Anggota DPRD NTT DAPIL 5 NTT.

Pria yang memperoleh suara terbanyak dua periode ini, terpanggil pulang untuk menjadi Bakal Calon Bupati Nagekeo 2024.

Setelah diterimanya formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Nagekeo di DPC PDIP Nagekeo, partai Besutan Megawati Soekarnoputri yang menjadikan dirinya sebagai anggota dewan suara terbanyak dua periode dari Dapil 5 NTT.

Baca Juga: Puluhan Personel Satpol PP Manggarai Barat Bersihkan Area Kuliner di Labuan Bajo

Pada Hari Kamis 18 April 2024 sekitar pukul 10.00 WITA, Patris dan jajaran pengurus DPC PDIP juga melakukan pendaftaran bacabup di sekretariat DPC Demokrat Nagekeo.

Sambutan hangat dengan penuh kekeluargaan dari Ketua DPC Demokrat, sekretaris dan pengurus. Hal ini membuat Patris yakin dan percaya bahwa Partai berlambang Mercy ini seakan memberi sinyal atau tiket dukungan kepadanya, meski belum diumumkan.

Dihadapan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Nagekeo  Patris mengatakan, "Dengan keputusan utuh dan pertimbangan serta resiko saya harus ambil. Saya tidak ingin hanya berada pada zona nyaman, tetapi dituangkan dalam visi dan misi singkat sebagai lampiran dokumen kita memiliki gagasan untuk membangun daerah kita bersama-sama.

Tentu berkomunikasi dan kerja sama seluruh pihak baik partai politik, pemerintah, swasta dan pelaku usaha, kita sama-sama berjuang karena gagasan itu yang akan kita implementasi untuk membangun daerah kita, itu semua karena terpanggil saya untuk kembali kesini."

Baca Juga: Mengenal Elias Dabur, Eks Seminaris yang Bakal Bertarung dalam Pilkada Manggarai 2024

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah