Cuma Modal KTP! Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp 20 Juta dan Langsung Cair Tanpa Jaminan

- 20 Februari 2023, 06:38 WIB
Ilustrasi uang. Ini Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair di Pinjol Resmi OJK, Bebas Pilih Tanpa Agunan!.*
Ilustrasi uang. Ini Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair di Pinjol Resmi OJK, Bebas Pilih Tanpa Agunan!.* /Lasti Martina/Portal Purwokerto

OKE FLORES.COM - Saat ini banyak yang mencari pinjaman BRI online dan Bayar Instan KTP, Pinjaman Ceria BRI, Transfer dan Syarat Pinjaman di Pinang BRI.

Tahukah Anda, dengan modal dari KTP, pinjaman online BRI sebesar 20 juta rubel akan langsung cair tanpa jaminan. Yuk simak cara mengajukan pinjaman selain KUR 2023.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia adalah unit usaha pemerintah bernama BUMN yang menyediakan jasa keuangan, khususnya perbankan.

Baca Juga: BERIKUT BESARAN Kenaikan Tunjangan THR PNS, PPPK, TNI Polri dan Pensiunan Cair April 2023

Bank BRI sendiri merupakan bank tertua di Indonesia yang didirikan pada tanggal 16 Desember 1895 Saat ini BRI merupakan bank dengan total aset terbesar kedua.

Terdapat beragam layanan yang disediakan oleh Bank BRI. Mulai dari produk simpanan, pembayaran tagihan, transaksi online dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh BRI ialah pinjaman online. Layanan tersebut disediakan oleh anak usaha Bank BRI.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah