Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Daftar Online ke Link di Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 600 ribu

- 28 Juli 2023, 11:24 WIB
Ilustrasi KPJ BPJS Ketenagakerjaan 
Ilustrasi KPJ BPJS Ketenagakerjaan  /bpjsketenagakerjaan.go.id/

 

OKEFLORES.com - Pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan melakukan pendaftaran online melalui tautan di sini. Anda bisa mendapatkan Rp 600.000 tanpa verifikasi BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.

Karyawan bisa mendapatkan uang tunai Rp 600.000 setelah mendaftar melalui link resmi disini tanpa verifikasi penerima BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id.

BSU sendiri merupakan bantuan subsidi upah yang diberikan dalam bentuk uang BLT kepada pegawai dan pekerja yang memenuhi persyaratan.

Baca Juga: Simak Informasi Kapan Kartu Prakerja gelombang 58 ditutup. Cek jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Lolos

Syarat utama untuk mendapatkan BSU pada saat itu adalah harus terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Selain itu,Melansir dari Beritadiy.com Jumat, 28 juli 2023,  BSU juga dibayarkan kepada pegawai yang upah atau gajinya kurang dari Rp 3,5 juta.

Cara cek tunjangan gaji BLT saat itu bisa melalui bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakejaan.go.id. Tahun lalu, jumlah BSU adalah Rp 600.000, disalurkan melalui Bank HIMBARA (BNI, BTN, BRI, Mandiri) dan PT POS Indonesia.

Namun sayangnya BSU 2023 sudah dihapus atau sudah tidak ada lagi, namun pegawai dengan kartu BPJS tetap bisa mendapatkan Rp.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah