TERBARU!! Harga Emas Semar Nusantara dan Perhiasan Hari Ini, 9 November 2023

- 9 November 2023, 10:46 WIB
Foto Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara / TERBARU!! Harga Emas Semar Nusantara dan Perhiasan Hari Ini, 9 November 2023
Foto Ilustrasi - Harga emas dan perhiasan Semar Nusantara / TERBARU!! Harga Emas Semar Nusantara dan Perhiasan Hari Ini, 9 November 2023 /

OKE FLORES.COM - Harga emas kuning, putih, dan rose gold Semar Nusantara hari ini Kamis, 9 November 2023. Pembeli harus tahu harga perhiasan secara langsung untuk mendapatkan harga terbaik.

Karena harga emas perhiasan terus melonjak dalam beberapa hari sebelumnya, harga hari ini, Kamis, 9 November 2023, sangat penting untuk diketahui.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli perhiasan emas dari Perhiasan Semar Nusantara, periksa harga terbaru. Perhiasan Semar Nusantara adalah tempat terbaik untuk mendapatkan perhiasan emas berkualitas tinggi.

Anting tindik Little Izzy Huggies dengan warna emas putih dan desain yang menarik termasuk dalam koleksi emas perhiasan Semar Nusantara kadar 10k. Anting-anting Little Izzy Huggies beratnya sekitar 0,1 hingga 0,2 gram, dan harganya adalah Rp120 ribu per buah.

Baca Juga: KLIK Link Berikut!! Klaim Saldo DANA Kaget Langsung Cair ke Rekening, Hari Ini 9 November 2023

Selain itu, gelang emas Louvra, yang dibuat dengan kombinasi rose gold dan black gold, termasuk dalam koleksi perhiasan 17k kami. Desain gelang ini elegan dan abstrak. Gelang emas ini memiliki berat 18,4 hingga 18,6 gram dan harganya Rp16.536.800.

Bukan hanya emas perhiasan saja, Semar Nusantara juga menjual emas batangan 24 karat, yang bagus untuk investasi dan lindung nilai. Harga produk emas di Semar Nusantara dipengaruhi oleh pergerakan harga emas global yang cenderung berubah-ubah.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x