Terbaru! Begini Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online, Mudah dan Cepat, Cukup 5 Menit!

- 8 Januari 2024, 10:05 WIB
Ilustrasi/Distribusi Pangan Bersubsidi di Antrian KJP Pasar Jaya Segera Dilaksanakan, Simak Segera Waktu dan Lokasinya
Ilustrasi/Distribusi Pangan Bersubsidi di Antrian KJP Pasar Jaya Segera Dilaksanakan, Simak Segera Waktu dan Lokasinya /Ade Windiarto /

OKE FLORES.COM - KJP Pasar Jaya memberikan manfaat yang signifikan bagi warga kurang mampu di Jakarta. Dengan mengikuti proses pendaftaran yang telah disederhanakan secara online, diharapkan lebih banyak warga yang dapat memperoleh akses bantuan yang diperlukan untuk pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan dasar lainnya.

Pemerintah terus mendorong partisipasi warga dalam program-program ini untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan pendaftaran online yang mudah diakses, diharapkan semakin banyak warga yang bisa merasakan manfaat dari KJP Pasar Jaya 2024. Sebagai warga, kita juga dapat membantu dengan menyebarkan informasi ini kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Simak Informasi Jadwal Cair dan Cara Cek Penerima PKH Januari 2024 di Cekbansos.Kemensos.go.id

Pemerintah DKI Jakarta telah membuka program pangan murah, yaitu program sembako KJP Plus bagi masyarakat yang memiliki anak sebagai penerima KJP Plus dan memiliki Kartu Sembako.

Masyarakat nantinya dapat menebus sembako murah dengan harga Rp126.000 per paket dengan mendaftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024 secara online.

Paket sembako seharga Rp126.000 tersebut nantinya akan terdiri dari beberapa bahan pokok seperti beras, daging sapi dan ayam, telur, serta minyak goreng. Biasanya, paket sembako tersebut tak pernah sama karena disesuaikan dengan ketersediaan barang di lokasi pengambilan paket.

Jadi, kemungkinan penerima paket di pasar A akan memiliki paket yang berbeda dengan penerima paket di pasar B.
Terkait program tersebut, saat ini masyarakat DKI Jakarta tengah menantikan jadwal Antrian KJP Pasar Jaya 2024 dibuka.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait jadwal pembukaan Antrian KJP Pasar Jaya 2024 secara online dan beredar informasi bahwa kemungkinan pendaftaran akan dibuka pada Februari 2024.

Meski kemungkinan dibuka pada Februari 2024, masyarakat yang penasaran dapat mencoba untuk daftar online di antriankjp.pasarjaya.co.id. Situs tersebut hanya bisa diakses secara online menggunakan internet.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah