Kabar Baik! Pembukaan Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024, Cek Status KJP Jadwal dan Cara Daftarnya

- 23 Januari 2024, 09:02 WIB
Ilustrasi - Antrian KJP Pasar Jaya 2023 online apakah masih dibuka dna cara dapat bantuan pangan sembako murah bulan Oktober 2023.
Ilustrasi - Antrian KJP Pasar Jaya 2023 online apakah masih dibuka dna cara dapat bantuan pangan sembako murah bulan Oktober 2023. /UNSPLASH/@enji_10

OKE FLORES.COM - Pemerintah Kota Jakarta terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya kepada pelajar, melalui berbagai program bantuan, salah satunya adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) pasar jaya. Program ini menjadi solusi bagi siswa-siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan keuangan guna mendukung keberlangsungan pendidikannya.

Pada tahun 2024, Pemprov DKI Jakarta kembali membuka antrian pendaftaran KJP Pasar Jaya. Bagi para orang tua atau wali yang ingin mendaftarkan anaknya, penting untuk mengetahui informasi terkini mengenai tanggal pembukaan, estimasi jadwal, dan cara pendaftarannya. Mari kita simak lebih lanjut. 

Antrian KJP Pasar Jaya 2024 adalah program bantuan sembako murah yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus dan tentunya berada di DKI Jakarta. Adapun salah satu manfaat dari adanya program antrian KJP Pasar Jaya 2024 ini adalah masyarakat penerima KJP bisa membeli paket sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Daftar Daerah yang Dapat BPNT Tahap 1, Daerah Anda Termasuk?

Program bantuan sembako ini sangat populer di kalangan penerima KJP di DKI Jakarta, maka tak heran jika hingga saat ini banyak masyarakat yang menunggu pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024.

Lantas, antrian KJP Pasar Jaya 2024 kapan dibuka tanggal berapa?.

seorang warga menyebut bahwa antrian KJP Pasar Jaya 2024 akan dibuka pada bulan Februari 2024 setelah pemilu selesai dilaksanakan. Namun, jadwal tersebut masih prediksi dan bisa saja melenceng dari jadwal resmi. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk terus memantau info terbaru seputar pembukaan antrian KJP Pasar Jaya 2024 melalui akun instagram @perumdapasarjaya.

Sebagai informasi, masyarakat penerima KJP Plus yang ingin mengikuti program ini harus terlebih dahulu mendaftarkan diri secara online lewat laman antriankjp.pasarjaya.co.id.

Lebih detailnya, simak cara daftar antrian KJP Pasar Jaya 2024 di bawah ini.

Cara Daftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024

1. Masuk ke laman antriankjp.pasarjaya.co.id

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah