Rahasia Terungkap! Cara Akses Dana KUR BRI 2024 Secara Online, Hanya dengan Menggunakan HP

- 31 Januari 2024, 13:27 WIB
Rahasia Terungkap! Cara Akses Dana KUR BRI 2024 Secara Online, Hanya dengan Menggunakan HP
Rahasia Terungkap! Cara Akses Dana KUR BRI 2024 Secara Online, Hanya dengan Menggunakan HP /tangkap layar Youtube Kurniawan Albukhori

OKE FLORES.COM - Pemerintah dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah mempermudah akses pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) untuk mendapatkan Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2024.

Berkat kemajuan teknologi, sekarang Anda dapat mengakses Dana KUR BRI secara online, bahkan cukup dengan menggunakan ponsel pintar Anda. Inilah panduan lengkap cara mengakses Dana KUR BRI 2024 secara online.

Akses Dana KUR BRI 2024 secara online melalui aplikasi BRI Mobile adalah kemudahan terbaru yang diberikan oleh pemerintah dan bank.

Baca Juga: Panduan Cek Kuota KUR BRI 2024: Pinjaman Rp100 Juta, Syarat Mudah, Bunga 0,5 Persen per Bulan, Angsuran Ringan

Dengan menggunakan ponsel pintar Anda, sekarang pelaku usaha mikro dan kecil dapat mengajukan dan mengelola KUR dengan lebih praktis dan efisien.

Ikuti panduan ini untuk memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin dan dapatkan dukungan finansial untuk mengembangkan usaha Anda.

1. Akses Situs Resmi BRI atau Unduh Aplikasi BRI Mobile

Langkah pertama adalah membuka situs resmi Bank Rakyat Indonesia atau mengunduh aplikasi BRI Mobile melalui toko aplikasi di ponsel pintar Anda. Pastikan untuk mendapatkan informasi dan aplikasi dari sumber yang terpercaya.

2. Registrasi atau Login Akun BRI Anda

Jika Anda sudah memiliki akun BRI Mobile, langsung masuk ke aplikasi. Jika belum, lakukan registrasi dengan mengisi data yang diperlukan seperti nomor rekening, nomor ponsel yang terdaftar, dan informasi lainnya. Pastikan data yang diisi sesuai dengan data yang terdaftar di bank.

3. Pilih Menu "KUR" atau "Kredit Usaha Rakyat"

Setelah berhasil login, carilah menu yang terkait dengan KUR atau Kredit Usaha Rakyat di dalam aplikasi BRI Mobile. Menu ini biasanya terdapat di bagian layanan atau produk perbankan.

4. Isi Formulir Aplikasi KUR Online

Klik pada opsi yang menyediakan formulir aplikasi KUR online. Isi formulir tersebut dengan informasi yang diminta. Pastikan untuk memberikan data yang lengkap dan akurat.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x