LOGIN eform.bri.co.id Cara Mudah Dapatkan BPUM 2,4 Juta Hari Ini, 3 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 11:15 WIB
Foto : BPUM tahun 2024 / LOGIN eform.bri.co.id Cara Mudah Dapatkan BPUM 2,4 Juta Hari Ini, 3 Februari 2024
Foto : BPUM tahun 2024 / LOGIN eform.bri.co.id Cara Mudah Dapatkan BPUM 2,4 Juta Hari Ini, 3 Februari 2024 /

 

OKE FLORES.COM - BPUM memberikan bantuan sebesar 2,4 juta rupiah kepada UMKM yang terdaftar, tanpa perlu melalui proses pengecekan penerima secara menyeluruh. Untuk mempermudah proses pendaftaran, Pemerintah bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan menyediakan platform online di eform.bri.co.id/bpum 2024.

Pemerintah Indonesia telah meluncurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) sejak tahun 2020, yang kini diteruskan ke tahun 2024. Salah satu pelaksanaan program ini adalah melalui Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Mengapa UMKM Perlu Mendapatkan BPUM?

Baca Juga: KJP Plus Cair ke Rekening Hari Ini, 3 Februari 2024: Momen Penuh Harapan bagi Anak-anak Jakarta

  1. Dukungan Finansial: BPUM memberikan bantuan sebesar 2,4 juta rupiah, yang dapat membantu UMKM dalam mengatasi tekanan keuangan yang muncul akibat dampak pandemi.

  2. Pemulihan Ekonomi: Bantuan ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi UMKM untuk memulihkan dan mengembangkan usahanya, sehingga dapat turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

  3. Peningkatan Daya Saing: Melalui dana BPUM, UMKM memiliki kesempatan untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan, serta mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif.

Langkah-langkah Mendapatkan BPUM melalui eform.bri.co.id/bpum 2024:

  1. Akses eform.bri.co.id/bpum: Kunjungi situs resmi BPUM yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia di eform.bri.co.id/bpum.

  2. Isi Formulir Pendaftaran: Lengkapi formulir pendaftaran yang disediakan dengan informasi yang akurat dan valid sesuai dengan data usaha UMKM Anda.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah