ASYIK Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 Dibuka! Peserta Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Begini Syaratnya

- 10 Februari 2024, 11:00 WIB
cara daftar prakerja 2024. Prakerja 2024 Dapat Uang Berapa? Daftar di Link Prakerja Gelombang 63 untuk Dapat Insentif Jutaan Rupiah
cara daftar prakerja 2024. Prakerja 2024 Dapat Uang Berapa? Daftar di Link Prakerja Gelombang 63 untuk Dapat Insentif Jutaan Rupiah /

OKE FLORES.COM - Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan pembukaan gelombang baru Kartu Prakerja pada tahun 2024, dengan Gelombang 63 yang dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 17 Februari mendatang.

Program ini telah menjadi salah satu inisiatif terkemuka dalam upaya meningkatkan keterampilan dan kemampuan sumber daya manusia di Indonesia, serta memberikan dukungan finansial kepada peserta untuk mengakses berbagai pelatihan.

Kartu Prakerja telah terbukti menjadi solusi yang efektif dalam memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengembangkan keterampilan baru dan meningkatkan daya saing di pasar kerja yang semakin kompetitif.

Baca Juga: PEMILIK Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS Kesehatan Dapat BLT Segera Cair ke Rekening Hari Ini, 7 Februari 2024

Dengan demikian, gelombang baru ini menandai kesempatan berharga bagi individu yang ingin mengambil langkah positif dalam karir mereka. 

Kartu Prakerja 2024 merupakan salah satu program dari pemerintah yang kembali dibuka pada tahun ini dengan gelombang pelatihan pertama pada tahun ini yaitu Gelombang 63.

Sebagaimana diketahui Kartu Prakerja sendiri juga menjadi salah satu program pemerintah yang dinantikan oleh banyak orang.

Sebab dengan menjadi peserta Kartu Prakerja 2024 selain mendapatkan pelatihan secara gratis juga bisa menerima bantuan dan insentif.

Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 sendiri dikabarkan akan dibuka pada tanggal 17 Februari 2024 mendatang, lantas apakah hal tersebut benar? Sebelumnya perlu diketahui bahwa pelaksanaan Kartu Prakerja 2024 kali ini menggunakan skema normal.

Dengan skema normal tersebut, menjadikan program Kartu Prakerja 2024 bisa diikuti oleh penerima bantuan sosial (bansos). Selain itu program Kartu Prakerja 2024 yang dibuka dengan skema normal juga membuat peserta bisa terima bantuan dan total insentif sebesar Rp4,2 juta yang terdiri dari:

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x