UPDATE! Harga Daging Sapi Murni pada Hari Ini Senin, 12 Februari 2024, Disebabkan oleh Beberapa Faktor...

- 12 Februari 2024, 10:30 WIB
Foto: UPDATE! Harga Daging Sapi Murni pada Hari Ini Senin, 12 Februari 2024, Disebabkan oleh Beberapa Faktor...
Foto: UPDATE! Harga Daging Sapi Murni pada Hari Ini Senin, 12 Februari 2024, Disebabkan oleh Beberapa Faktor... /Pixabay/joon2079

OKE FLORES.COM - Daging sapi murni merupakan salah satu bahan pokok yang menjadi pilihan utama dalam menu makanan sehari-hari bagi banyak keluarga di Indonesia.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, harga daging sapi murni terus mengalami fluktuasi yang signifikan, memberikan dampak langsung pada keuangan rumah tangga.

Hari ini, Senin, 12 Februari 2024, terjadi perubahan harga yang menarik perhatian, yakni penurunan signifikan dalam harga daging sapi murni di pasar.

Baca Juga: Rincian Lengkap Harga Emas Batangan Antam Per Hari Ini Senin, 12 Februari 2024

Ini merupakan kabar baik bagi konsumen yang selama ini merasa terbebani dengan harga yang cenderung naik dari waktu ke waktu.

Mengutip Berbagai Sumber, Senin 12 Februari 2024, pasar tradisional maupun pasar modern, harga daging sapi murni hari ini turun hingga 15% dari harga sebelumnya.

Penurunan yang cukup besar ini menjadi perhatian banyak pihak karena memberikan dampak langsung terhadap inflasi dan daya beli masyarakat.

Penurunan harga daging sapi murni ini diduga disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

1. Ketersediaan Pasokan yang Memadai

Produksi daging sapi murni dari peternak lokal dan impor diduga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, sehingga menyebabkan ketersediaan pasokan yang lebih melimpah.

Hal ini memungkinkan pengecer untuk menawarkan harga yang lebih kompetitif kepada konsumen.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x