SEGERA Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Tanpa Jaminan, Pinjam 10 Juta Angsuran 300 Ribu

- 13 Maret 2024, 14:36 WIB
SEGERA Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Tanpa Jaminan, Pinjam 10 Juta Angsuran 300 Ribu
SEGERA Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Tanpa Jaminan, Pinjam 10 Juta Angsuran 300 Ribu /Nandai/NB

OKE FLORES.COM - Ayo segera ajukan pinjaman kur pegadaian tanpa jaminan, pinjam 10 juta angsuran 300 ribu. 

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan dukungan keuangan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dalam upaya untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat, Pegadaian, salah satu lembaga keuangan yang dikenal luas di Indonesia, telah menghadirkan program KUR tanpa jaminan.

Baca Juga: Usaha Ini jadi Prioritas Program KUR BRI 2024, Segera Ajukan Pinjaman Langsung Cair Ke Rekening! Ini Syaratnya

Program ini memungkinkan para calon peminjam untuk meminjam uang tanpa perlu menyediakan jaminan, dengan jumlah pinjaman yang cukup signifikan.

Salah satu fitur menarik dari program ini adalah kemudahan pembayaran angsuran, di mana setiap bulannya, pelanggan hanya perlu mengeluarkan jumlah uang yang terjangkau, yaitu kurang dari Rp300 ribu untuk pinjaman sebesar Rp10 juta.

Keuntungan KUR Pegadaian Tanpa Jaminan:

Baca Juga: Enak dan Segar, Inilah 5 Takjil Sehat dan Nikmat untuk Buka Puasa

Tanpa Jaminan: Salah satu keuntungan utama dari program KUR Pegadaian ini adalah bahwa para calon peminjam tidak perlu menyediakan jaminan dalam bentuk apapun.

Hal ini membuat program ini lebih mudah diakses oleh mereka yang mungkin tidak memiliki aset yang cukup untuk dijaminkan.

Pinjaman Besar: Meskipun tanpa jaminan, program KUR Pegadaian menawarkan pinjaman dengan jumlah yang signifikan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah