HORE! KLJ Maret 2024 Sudah Cair Rp600,000, Segera Cek Nama Penerima di Link siladu.jakarta.go.id

- 19 Maret 2024, 10:11 WIB
Kapan KLJ, KPDJ dan KAJ bulan Juni 2022 cair? Ini kata Dinsos DKI Jakarta
Kapan KLJ, KPDJ dan KAJ bulan Juni 2022 cair? Ini kata Dinsos DKI Jakarta /Instagram @dinsosdkijakarta/

OKE FLORES.COM - Pemerintah Kota Jakarta telah mengumumkan pencairan bantuan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) untuk bulan Maret 2024.

Program ini merupakan salah satu inisiatif untuk memberikan dukungan kepada lansia di Jakarta dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi, terutama selama pandemi COVID-19.

Bantuan sebesar Rp600,000 telah disalurkan kepada penerima KLJ pada bulan ini, dan masyarakat dihimbau untuk segera memeriksa apakah mereka termasuk dalam daftar penerima.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 19 Maret 2024 Tanpa Daftar Google Survey Klik Langsung Cair Rp 100 ribu Tanpa Diundi

Apa Itu KLJ?

KLJ atau Kartu Lansia Jakarta adalah program bantuan sosial yang diperuntukkan bagi warga lanjut usia di wilayah Jakarta. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan kepada lansia guna membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka, seperti biaya makan, obat-obatan, dan keperluan sehari-hari lainnya.

Bantuan ini sangat berarti bagi banyak lansia yang mungkin menghadapi kesulitan ekonomi, terutama di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan.

Pencairan Bantuan KLJ Maret 2024

Pemerintah Kota Jakarta telah mengumumkan bahwa bantuan KLJ untuk bulan Maret 2024 telah disalurkan kepada penerima yang memenuhi syarat.

Setiap penerima KLJ akan menerima bantuan sebesar Rp600,000.

Pencairan bantuan ini bertujuan untuk memberikan bantuan finansial kepada lansia yang membutuhkan, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka dengan lebih baik.

Cara Cek Nama Penerima KLJ Maret 2024

Untuk memastikan apakah Anda atau kerabat Anda termasuk dalam daftar penerima KLJ bulan Maret 2024, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah