Kapan Bansos Kartu Lansia Jakarta 2024 Tahap 2 Cair? Cek Informasinya Disini

- 21 Maret 2024, 10:16 WIB
Kapan Bansos Kartu Lansia Jakarta 2024 Tahap 2 Cair? Cek Informasinya Disini
Kapan Bansos Kartu Lansia Jakarta 2024 Tahap 2 Cair? Cek Informasinya Disini /Instagram @dinsosdkijakarta/

OKE FLORES.COM - Salah satu bansos yang sudah diterima keluarga penerima manfaat (KPM) adalah bantuan Kartu Lansia Jakarta (KLJ). KPM menerima bantuan tersebut sebesar Rp600 ribu.

Bantuan sebesar Rp600 ribu ini merupakan salah satu bentuk dukungan langsung kepada lansia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan dukungan finansial, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup lansia di Jakarta.

Baca Juga: CEK PENERIMA DISINI! KLJ Maret 2024 Resmi Cair Rp600.000 Hari Ini, Inilah Syarat yang Dipenuhi Lansia

Untuk diketahui pencairan KLJ tahap I telah dicairkan sejak 1 Maret 2024, Sementara untuk tahap 2 selanjutnya akan dilakukan setelah verifikasi dan validasi selesai dilaksanakan.

Namun, Banyak orang bertanya apakah dana KLJ yang tidak digunakan saldo akan hilang? 

Dana bansos yang disalurkan tidak akan hilang dan akan tetap ada di dalam tabungan para KPM lansia meski belum digunakan.

Bagi para KPM lansia yang ingin mengetahui daftar penerima dan status pencairan dana KLJ tahap 2 tahun 2024, dapat mengecek melalui laman resmi Pusdatin Kesos Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta atau siladu.jakarta.go.id dengan langkah-langkah sebagai berikut:

- Akses laman website Siladu DKI Jakarta di siladu.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah