Cek Rekening Sekarang Juga, Ada Pencairan THR Pensiunan PNS 2024 oleh PT Taspen

- 22 Maret 2024, 12:06 WIB
Foto: Pencairan THR Pensiunan PNS 2024 oleh PT Taspen
Foto: Pencairan THR Pensiunan PNS 2024 oleh PT Taspen /Unsplash.com/@marisahowenstine

OKE FLORES.COM - Taspen (PT. Taspensiun) telah memulai proses pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pensiunan PNS tahun 2024.

Bagi para penerima pensiun PNS, momen ini menjadi hal yang dinantikan setiap tahunnya. THR yang diberikan oleh Taspen merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan atas pengabdian para pensiunan selama bertugas dalam pemerintahan.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pencairan THR bagi pensiunan PNS dilakukan dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh PT. Taspen.

Baca Juga: Benarkah Bantuan PIP Terbaru 2024 Naik Sebesar Rp1,8 Juta di Khususkan bagi Siswa Paket C? Cek Infonya...

Namun, di tengah era digitalisasi dan kemajuan teknologi informasi, proses pencairan dan pengecekan THR kini menjadi lebih mudah dan transparan.

PT. Taspen telah memulai proses pencairan THR bagi para pensiunan PNS sejak beberapa waktu yang lalu.

Proses ini mencakup verifikasi data pensiunan serta pengecekan keabsahan setiap transaksi. Setelah proses verifikasi selesai, dana THR akan segera ditransfer ke rekening masing-masing pensiunan.

Bagi para pensiunan PNS yang ingin mengecek apakah THR mereka sudah ditransfer ke rekening atau belum, PT. Taspen menyediakan beberapa cara yang dapat dilakukan dengan mudah:

1. Melalui Aplikasi Mobile Taspen:

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah