Inilah Daftar Angsuran KUR BRI Terbaru Bulan April: Membantu Usaha Mikro Makin Terjangkau

- 4 April 2024, 15:42 WIB
Foto : Tabel Angsuran KUR BRI April 2024/Inilah Daftar Angsuran KUR BRI Terbaru Bulan April: Membantu Usaha Mikro Makin Terjangkau
Foto : Tabel Angsuran KUR BRI April 2024/Inilah Daftar Angsuran KUR BRI Terbaru Bulan April: Membantu Usaha Mikro Makin Terjangkau /

OKE FLORES.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu instrumen penting dalam mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu lembaga keuangan yang terkemuka di Indonesia telah berperan aktif dalam menyediakan KUR bagi para pelaku usaha.

Bulan April ini, BRI kembali menghadirkan daftar angsuran terbaru untuk KUR yang semakin memudahkan para pengusaha dalam mengelola keuangan mereka. Berikut ini adalah gambaran tentang daftar angsuran KUR BRI terbaru bulan April.

Baca Juga: HORE! BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600 Ribu Segera Cair Lewat Kantor Pos Mulai Hari Ini, Cek Syarat Disini...

1. KUR Mikro

KUR Mikro adalah program yang ditujukan untuk usaha mikro dengan nilai kredit hingga Rp 25 juta.

Angsuran untuk KUR Mikro umumnya disesuaikan dengan kemampuan pengusaha dan jenis usaha yang dijalankan.

Dalam daftar angsuran terbaru bulan April, BRI memberikan fleksibilitas dalam penentuan angsuran agar lebih sesuai dengan pendapatan dan kebutuhan pengusaha mikro.

2. KUR Kecil

Bagi usaha kecil dengan nilai kredit antara Rp 25 juta hingga Rp 500 juta, KUR Kecil menjadi pilihan yang tepat.

BRI menawarkan angsuran yang kompetitif serta jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pengusaha.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x