Inilah Cara Daftar dan Prediksi Jadwal Pencairan KLJ Tahap 2 2024

- 5 April 2024, 11:23 WIB
Inilah Cara Daftar dan Prediksi Jadwal Pencairan  KLJ Tahap 2 2024
Inilah Cara Daftar dan Prediksi Jadwal Pencairan KLJ Tahap 2 2024 /ANTARA/maghfur

OKE FLORES.COM - Kartu Jakarta Pintar (KLJ) merupakan program bantuan sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta.

Melalui KLJ, pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan kepada siswa-siswa sekolah dari tingkat SD hingga SMA untuk memenuhi kebutuhan pendidikan mereka.

KLJ Tahap 2 tahun 2024 merupakan salah satu tahapan penyaluran bantuan yang dinantikan oleh banyak keluarga penerima manfaat.

Baca Juga: Kartu Lansia Jakarta (KLJ) Tahap 2 2024 Sudah Cair Hari ini, Buruan Cek Sekarang...

Berikut ini adalah prediksi jadwal pencairan dan informasi terbaru yang dapat diungkapkan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Jakarta.

Menyusul pencairan tahap pertama pada bulan Maret 2024, pencairan tahap kedua akan dilaksanakan setelah proses verifikasi dan validasi selesai.

Dari informasi terbaru yang dipublikasikan di situs resmi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, proses verifikasi dan validasi masih dalam tahap penyelesaian sebelum pencairan tahap kedua dapat dilaksanakan.

Bagi kamu yang ingin memantau perkembangan terkini mengenai pencairan KLJ tahap 2 bisa askses informasi secara berkala di situs resmi Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Untuk diketahui melalui Program Kartu Lansia, pemegang kartu akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu setiap bulan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah