Kenapa Masyarakat Tidak Bisa Mendaftar Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024 Secara Online? Simak Penjelasannya

- 12 April 2024, 09:49 WIB
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok.
Ilustrasi - Berikut link untuk daftar antrian online tebus pangan murah dalam pengambilan sembako KJP Plus 2023 yang ditutup besok. /PIXABAY/EmAji

OKE FLORES.COM - Program Sembako Kartu Jakarta Pintar (KJP) Pasar Jaya telah menjadi salah satu inisiatif yang sangat diapresiasi oleh masyarakat Jakarta.

Program ini memberikan bantuan berupa paket sembako bagi keluarga kurang mampu yang terdaftar dalam program KJP.

Namun, meskipun manfaatnya sangat signifikan, masyarakat menghadapi tantangan dalam mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya secara online.

Baca Juga: Kapan KLJ Tahap 2 2024 Cair dan Tanggal Berapa? Cek Informasi Terkini dan Jadwal Pencairannya Disini

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh orang-orang saat mereka ingin membeli sembako murah di sejumlah gerai di daerah mereka adalah mereka tidak bisa mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024.

Seperti yang diketahui, mendaftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 adalah syarat yang harus dipenuhi oleh semua orang.

Karena pendaftaran antrian ini dilakukan secara online, masyarakat dapat mendapatkan barcode yang harus dibawa saat mereka membeli sembako murah di toko terdekat.

Banyak orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 karena pendaftaran dilakukan secara online.

Bahkan beberapa orang sama sekali tidak bisa mendaftar.

Lantas, mengapa hal ini terjadi? Bagi masyarakat yang ingin tahu mengapa antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 tidak dapat didaftarkan secara online, baca penjelasan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah