Menyatakan Sangat Siap Maju di Pilgub NTT 2024, Ini Profil Orias Petrus Moedak Komisaris PT Rukun Raharja

- 3 April 2024, 09:10 WIB
 Menyatakan Sangat Siap Maju di Pilgub NTT 2024, Ini profil Orias Petrus Moedak Komisaris PT Rukun Raharja
Menyatakan Sangat Siap Maju di Pilgub NTT 2024, Ini profil Orias Petrus Moedak Komisaris PT Rukun Raharja /Wartaekonomi.com

OKE FLORES.COM - Di tengah dinamika politik regional, muncul seorang figur yang mengemuka dengan visi yang kuat dan dedikasi yang tulus untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Orias Petrus Moedak pria kelahiran kupang dikenal sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi dan komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan rakyat, telah memutuskan untuk memasuki arena Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT pada tahun 2024.

Langkahnya ini menimbulkan harapan baru bagi masyarakat NTT untuk memiliki pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan baik dan membawa daerah ini menuju kemajuan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Fransiscus Go Siap Maju di Pilgub NTT 2024: Saya Ingin Mengabdi pada Nusa dan Bangsa

Orias Petrus Moedak bukanlah sosok baru dalam dunia politik NTT. Lahir dan besar di NTT, beliau memiliki latar belakang yang kaya akan pengalaman dalam berbagai bidang, terutama dalam pelayanan publik dan kepemimpinan.

Dengan pengalaman yang luas dan komitmen yang teguh terhadap kemajuan daerahnya, Orias Petrus Moedak menjadi tokoh yang dihormati dan diandalkan oleh banyak kalangan.

Kehadiran Orias Petrus Moedak sebagai kandidat gubernur dalam Pilgub 2024 telah menimbulkan harapan baru bagi masyarakat NTT.

Mereka berharap bahwa beliau akan menjadi pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan baik, menghadapi berbagai tantangan dengan kepemimpinan yang bijaksana, serta membawa NTT menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing.

Nama: Orias Petrus Moedak
TTL: Kupang, 26 Agustus 1967
Status Perkawinan: Menikah
Anak 3 orang
Domisili: Jakarta

Pendidikan

- SDK Don Bosko 3 Kupang (1980)
- SMP Negeri 2 Kupang (1983)
- SMA Negeri 1 Kupang (1984)
- SMA Negeri 1 Garut (1986)
- Universitas Padjajaran Bandung Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi (1990)

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x