Calon Kuat Hendrar Prihadi Membidik Kursi Gubernur Jawa Tengah 2024: Menuju Masa Depan yang Berkilau

- 19 April 2024, 15:14 WIB
Hendrar Prihadi Membidik Kursi Gubernur Jawa Tengah 2024: Menuju Masa Depan yang Berkilau
Hendrar Prihadi Membidik Kursi Gubernur Jawa Tengah 2024: Menuju Masa Depan yang Berkilau /Foto: Dok/Pemprov Kaltim

OKE FLORES.COM - Nama Hendrar Prihadi, Walikota Semarang yang berpengalaman, muncul sebagai salah satu kandidat potensial yang menarik perhatian.

Dengan masa jabatan 17 Februari 2016 hingga 10 Oktober 2022, Hendrar Prihadi telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan daerahnya.

Kepemimpinannya yang berorientasi pada pelayanan publik telah membuahkan berbagai prestasi, mulai dari pembangunan infrastruktur yang memadai hingga pendorong ekonomi lokal yang tangguh.

Baca Juga: Ramai Diberitakan Gunung Ruang di Sulawesi Kembali Meletus, Ini Info Selengkapnya...

Langkah-langkah inovatifnya dalam memperkuat sektor pariwisata dan memajukan budaya lokal telah mengangkat Surakarta sebagai destinasi wisata dan pusat seni yang berkembang.

Lembaga survei Archi Research and Strategy baru-baru ini merilis hasil survei opini publik tentang kandidat potensial untuk Gubernur Jateng dalam pilkada serentak November mendatang.

Hasil survei menunjukkan bahwa Hendrar Prihadi (Hendi) memiliki elektabilitas tertinggi dengan 23,21 persen. KH. Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) berada di posisi kedua dengan 16,07 persen.

Selanjutnya muncul Dico Ganinduto, yang merupakan bupati Kendal, dengan 13,39 persen, diikuti oleh Sudaryono, yang merupakan ketua DPD Gerindra Jateng, dengan 10,71 persen, dan Taj Yasin Maimoen, yang merupakan mantan wagub Jateng, dengan 7,14 persen.

Hendrar Prihadi, dengan pengalaman dan prestasi yang solid sebagai Walikota Semarang, telah menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin yang mampu memimpin dengan integritas dan dedikasi.

Dengan visi pembangunan yang progresif dan dukungan politik yang kuat, ia siap memasuki pertarungan dalam Pilgub Jawa Tengah 2024 dengan keyakinan dan semangat untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi provinsi tersebut.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah