Daftar 5 Putra-putri Terbaik yang Maju di Pilgub NTT 2024, Ada Siapa Saja?

- 23 April 2024, 10:38 WIB
Daftar 5 Putra-putri Terbaik yang Maju di Pilgub NTT 2024, Ada Siapa Saja?
Daftar 5 Putra-putri Terbaik yang Maju di Pilgub NTT 2024, Ada Siapa Saja? /Pikiran-Rakyat.com/Fian Afandi/

OKE FLORES.COM - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024 menjadi sorotan publik karena munculnya sejumlah nama putra-putri terbaik daerah tersebut yang disebut-sebut akan maju sebagai calon gubernur.

Keberanian dan potensi mereka sebagai pemimpin telah menarik perhatian, memunculkan diskusi tentang arah politik dan pembangunan NTT di masa mendatang.

Keberanian dan potensi tujuh putra-putri terbaik yang disebut-sebut akan maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub NTT 2024 telah menggugah harapan dan inspirasi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: PDIP Tak Usung Calon Wakil Gubernur NTT, Ini Kader Yang Disiapkan Maju Pilgub 2024

Dengan visi, dedikasi, dan pengalaman mereka, mereka diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa NTT ke arah yang lebih baik dan memberikan solusi yang konkret bagi berbagai tantangan yang dihadapi oleh daerah tersebut.

Meskipun perjalanan politik belum tentu mudah, namun keberadaan mereka memberikan semangat baru dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Nusa Tenggara Timur.

Berikut adalah lima putra-putri terbaik yang menjadi pembicaraan dalam Pilgub 2024:

1. Yosef Nae Soi

Disebutkan bahwa Yosef Nae Soi adalah kandidat yang layak untuk maju sebagai calon gubernur NTT dalam Pilgub 2024 mendatang.

Yosef Nae Soi sebelumnya menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar selama tiga periode, dari 2004-2009, 2009-2014, dan 2014-2018, dan sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur NTT bersama Viktor Bungtilu Laiskodat dari 2018 hingga 2023.

2. Julie Sutrisno Laiskodat

Istri dari Gubernur NTT saat ini, Viktor Bungtilu Laiskodat, Julie Laiskodat siap maju sebagai calon gubernur NTT.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah