Sudewo Digadang-gadang Ramaikan Bursa Pilkada Pati 2024

- 15 April 2024, 17:07 WIB
Kolase Sudewo dengan Muh Zen di Pilkada Pati 2024
Kolase Sudewo dengan Muh Zen di Pilkada Pati 2024 /

OKE FLORES.COM - Pilkada serentak yang akan dihelat bulan November 2024 mendatang, termasuk di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, sejumlah nama politisi lokal mulai bermunculan dan digadang-dagang bakal maju dalam kontestasi.

Diantaranya yang paling menguat adalah Anggota DPR RI Dapil Jateng III, Sudewo, yang kian santer bakal mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati.

Nama Sudewo memang tak asing lagi bagi masyarakat Pati, Anggota DPR Fraksi Gerindra ini kembali lolos ke Senayan dengan mengantongi 125.601 suara.

Sudewo dinilai banyak pihak punya pengalaman yang mumpuni baik di birokrasi maupun politik.

Baca Juga: Penyaluran PKH dan BPNT April 2024, Setelah Ramadhan ini siap untuk Disalurkan Kembali Sebesar Rp600.000.

Salah satu pemerhati politik lokal yang juga seorang jurnalis, Lazarus Sandy, menilai, sosok Sudewo sangat berpotensi memenangkan Pilbup Pati jika bersanding dengan figur yang tepat.

“Sudewo dikenal sebagai mantan birokrat dan politisi ulung, jika dipasangkan dengan figur yang memiliki jaringan akar rumput yang militan, maka sangat berpotensi besar akan menang,” jelas Sandy, saat ditemui di sebuah cafe di Kota Pati, Senin (15/4/2024) siang.

Ditanya siapa yang cocok disandingkan dengan Sudewo, Sandy menyebut nama Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Muh Zen Adv, merupakan sosok yang tepat dan ideal.

Baca Juga: Simak info BPNT Cair Hari Minggu Apakah sudah cair ? Cek 18,8 juta KPM Disini

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah