CEK DISINI! Tahap 1 Penerima PKH Apakah Cair Maret 2023? Segera Login cekbansos.kemensos.go.id Disini

- 2 Maret 2023, 11:22 WIB
CEK DISINI!  Tahap 1 Penerima PKH Apakah Cair Maret?  Dapatkan BLT 3 Juta dalam Setahun
CEK DISINI! Tahap 1 Penerima PKH Apakah Cair Maret? Dapatkan BLT 3 Juta dalam Setahun /

Okeflores.com - Kredensial berikut adalah Cekbansos.kemensos.go.id. PKH 2023 Cek Penerima Manfaat Tahap 1, Bakal Dicairkan Awal Maret? Dapatkan BLT hingga Rp3 juta per tahun.

Seperti diketahui, penerima Bantuan Pendapatan PKH Tahap 1 Tahun 2023 akan mendapatkan nominal Rp 3 juta per tahun dan dapat langsung diverifikasi dengan nama domain cekbansos.kemensos.go.id.

Verifikasi penerima manfaat PKH tahap 1 tahun 2023 yang diharapkan dapat cair pada awal Maret ini dapat dilakukan melalui ponsel dengan memasukkan NIK Kartu Tanda Penduduk (KTP). Atau masyarakat penerima dapat login ke Cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui nama penerima manfaat yang mendaftar PKH 2023 Bantuan Penghidupan Tahap 1. 

Baca Juga: Berikut Rincian Nominal BLT PKH 2023 untuk Siswa SD, SMP, dan SMA, Ibu Hamil, Balita Hingga Disabilitas

Seperti yang telah dijadwalkan PKH 2023 tahap 1 akan cair antara triwulan satu atau antara bulan Januari, Februari dan Maret bisa juga cek melalui cekbansos.kemensos.go.id secara berkala untuk lebih jelasnya.

 

Perlu diperhatikan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ingin mencairkan PKH tahap 1 harus terdaftar dahulu di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Paulus Adekantari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah