Buruan Daftar!! UMKM Bisa Terima Uang Rp600 Ribu Cair ke BNI dan BCA Bukan BPUM 2023

- 30 Juni 2023, 10:44 WIB
Foto Ilustrasi / Buruan Daftar!! UMKM Bisa Terima Uang Rp600 Ribu Cair ke BNI dan BCA Bukan BPUM 2023
Foto Ilustrasi / Buruan Daftar!! UMKM Bisa Terima Uang Rp600 Ribu Cair ke BNI dan BCA Bukan BPUM 2023 /

OKEFLORES.com - Segera mendaftar, para aktor UMKM dapat menerima dana sebesar Rp600 ribu yang dapat dicairkan melalui akun BNI dan BCA, bukan melalui program BPUM 2023, di tautan eform.bri.co.id untuk memeriksa penerima.

Para pelaku bisnis kecil dan menengah kembali menerima berita baik karena akan mendapatkan dana sebesar R600 ribu yang dapat ditarik tunai langsung ke rekening di bank BNI dan BCA.

Sebagai informasi, sebelumnya pada tahun 2023 pelaku usaha kecil dan menengah berhak menerima Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp600 ribu per bulan sebagai dampak dari pandemi Covid 19.

Baca Juga: Cek Disini!! Kartu Prakerja Gelombang 56 Dibuka, Ini Link dan Cara Daftar, Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

Namun sekarang, status pandemi Covid 19 telah dicabut dan pemerintah telah mengumumkan tidak akan melanjutkan program bantuan langsung tunai untuk usaha kecil dan menengah di tahun 2023 ini.

Walau begitu, masih ada peluang bagi pelaku UMKM untuk memperoleh uang sebesar Rp600 ribu dengan mendaftar program pemerintah yang tersedia bagi pelaku UMKM berikut ini.

Melalui program pemerintah ini, pelaku UMKM akan memperoleh uang namun bukan dalam bentuk BLT UMKM atau yang sebelumnya dikenal dengan nama BPUM, melainkan akan menerima insentif.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x