Ini Syarat dan Linknya!! Daftar Online Pinjaman Tanpa Agunan, Cair Rp 250 Juta, Bunga 0,79 Persen

- 22 Juni 2023, 11:03 WIB
Ini Syarat dan Linknya!! Daftar Online Pinjaman Tanpa Agunan, Cair Rp 250 Juta, Bunga 0,79 Persen
Ini Syarat dan Linknya!! Daftar Online Pinjaman Tanpa Agunan, Cair Rp 250 Juta, Bunga 0,79 Persen /

OKEFLORES.com - Daftar daring pinjaman non-agunan, tersedia Rp 250 juta, suku bunga 0,79 persen. Pelajari persyaratannya dan tautan pendaftaran di artikel ini. Pengajuan pinjaman tanpa jaminan memang menarik perhatian. Terutama untuk karyawan yang belum memiliki properti sebagai jaminan.

Namun, belum semua orang mengetahui bahwa saat ini pinjaman tanpa jaminan dapat didapatkan dengan mendaftar secara online. Salah satu lembaga keuangan yang menawarkan kredit tanpa jaminan pendaftaran online adalah Maybank. Lembaga swasta asal Malaysia ini menyediakan kredit hingga Rp 250 juta.

Pinjaman dengan batas maksimum yang besar tidak perlu jaminan apapun. Di samping itu, karyawan Maybank yang bukan bagian dari payroll juga dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: Cek Resmi Disini!! Warga Pemilik KTP dengan Ciri Ini Dapat BLT Rp 2,4 Juta dari Pemerintah

Kebijakan ini tidak diterapkan oleh semua bank. Namun, perlu dicatat bahwa plafon pinjaman maksimum bagi karyawan Maybank yang bukan bagian dari payroll adalah Rp 150 juta. Perbedaan lainnya adalah bahwa karyawan dengan payroll Maybank dapat mengangsur pinjaman tanpa jaminan hingga lima tahun, sedangkan karyawan non-payroll hanya sampai tiga tahun.

 

Melansir beritadiy.comRabu 21 Juni 2023, pekerja yang tertarik mendapatkan pinjaman tanpa agunan dari Maybak bisa daftar melalui link berikut:

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritadiy.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah