Cek Syarat Pinjaman BCA 2023 Rp100 Juta Secara Online

- 20 Juli 2023, 11:37 WIB
Pinjaman BCA online bisa cair Rp 100 juta untuk pemilik KTP berciri berikut ini. Simak cara daftar dan syaratnya.
Pinjaman BCA online bisa cair Rp 100 juta untuk pemilik KTP berciri berikut ini. Simak cara daftar dan syaratnya. /Tangkap layar Instagram.com/@bca.gejayan

OKE FLORES.com - Berikut adalah artikel tentang pemilik KTP yang memenuhi kriteria ini dapat mengajukan pinjaman BCA 2023 sebesar Rp100 juta secara online. Periksa persyaratan dan dokumen yang perlu disiapkan.

Kemudahan mengajukan pinjaman tidak hanya dapat dirasakan oleh pengusaha tetapi juga karyawan. Seperti program meminjam uang yang dimiliki oleh bank BCA yang disebut BCA Personal Loan.

BCA Personal Loan adalah program pinjaman BCA 2023 sebesar Rp100 juta yang dapat diajukan oleh karyawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Syarat utamanya adalah menjadi nasabah bank BCA. Pinjaman BCA 2023 sebesar Rp100 juta ditawarkan dengan suku bunga yang kompetitif yaitu 1 persen per tahun.

Baca Juga: Masa Pinjaman untuk KUR BRI, Beserta Jumlah Maksimum Pinjaman

Melansir Beritasoloraya.com Kamis, 20 Juli 2023, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah bank BCA sebelum mengajukan pinjaman BCA 2023 Rp100 juta. Berikut syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

- Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun

- Memiliki penghasilan tetap per bulan

- Untuk karyawan BCA adalah karyawan dari peserta fasilitas payroll BCA atau memiliki keanggotaann akrtu kredit BCA selama 1 tahun

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: beritasoloraya.com


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah