Berikut Daftar Lima Orang Terkaya di Indonesia di Tahun 2023

- 25 Agustus 2023, 09:23 WIB
Foto Ilustrasi : Berikut Daftar Lima Orang Terkaya di Indonesia di Tahun 2023, Salah Satunya Susilo Wonowidjojo
Foto Ilustrasi : Berikut Daftar Lima Orang Terkaya di Indonesia di Tahun 2023, Salah Satunya Susilo Wonowidjojo /

OKE FLORES.com - Semakin banyak orang yang bertanya-tanya siapa orang terkaya di Indonesia. Anda tidak tahu banyak orang Indonesia yang memiliki harta dan perusahaan besar. Daftar lima orang terkaya di Indonesia di tahun 2023, lengkap dengan nama perusahaannya, diberikan di sini.

1. Chairul Tanjung

Melansir, depok.pikiran-rakyat.com, Jumat, 25 Agustus 2023, Chairul Tanjung merupakan salah satu konglomerat terbesar di Indonesia, Chairul adalah seorang pengusaha sekaligus pemilik CT Crop. Chairul Tanjung memiliki media, ritel, perbankan, dan juga properti, kisah hidupnya pernah dibukukan dan banyak menginspirasi orang-orang.

2. Susilo Wonowidjojo

Baca Juga: Data Otoritas Jasa Keuangan Menunjukan Wanita Lebih Sering dari Pada Pria Dalam Menggunakan Pinjaman Online

Susilo Wonowidjojo adalah pemilik Sampoerna Strategic, yang merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Susilo diketahui pernah menjual mayoritas saham perusahaan ke perusahaan internasional. Meskipun begitu ia tetap masih menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

3. Anthoni Salim

Anthoni Salim Adalah seorang pengusaha dan pemilik Grup Salim yang berbisnis dalam bidang makanan, telekomunikasi, dan infrastruktur. Grup Salim adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

4. Prajogo Pangestu

Prajogo Pangestu Adalah pebisnis perkayuan yang berasal dari Kalimantan Barat, yang dikenal sebagai Sang Raja Kayu. Prajogo memiliki usaha lainnya di bawah Barito Group, yaitu Petrokimia, Minyak Sawit mentah, dan properti.

5. Robert Budi Hartono

Robert Budi Hartono memiliki nama asli Oei Hwie Tjhong yang merupakan pemilik saham terbesar Bank central Asia. Robert adalah anak dari pendiri perusahaan Djarum Oei Wie Gwan yang merupakan adik dari Michael Hartono.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x