Segera Dibuka! Daftar Online Pengambilan Sembako KJP Plus 2024, Cek Link Pendaftaranya

- 5 Januari 2024, 18:19 WIB
Ilustrasi sembako. Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan kembali antrian sembako KJP Plus tahun 2024 mendatang.
Ilustrasi sembako. Berikut ini merupakan informasi terkait pembukaan kembali antrian sembako KJP Plus tahun 2024 mendatang. /Pixabay/EmAji/

OKE FLORES.COM - Dengan dibukanya kembali program Sembako KJP Plus di tahun 2024 ini, diharapkan bahwa pemerintah dapat terus mengembangkan program ini dan menciptakan berbagai inovasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Adanya dukungan yang berkelanjutan dari berbagai pihak akan menjadi pondasi untuk memastikan keberlangsungan program ini demi kesejahteraan bersama.

Program Sembako KJP Plus bukan hanya sekadar bantuan, tetapi juga sebuah komitmen untuk menjaga keadilan sosial dan mendukung kemajuan bagi semua lapisan masyarakat.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap 1 Cair Bulan Januari 2024, Cek Status Pencairan Bantuan di cekbansos.kemensos.go.id

Semoga, dengan adanya program ini, kita dapat melangkah menuju masa depan yang lebih cerah bagi Jakarta yang lebih inklusif dan berdaya saing. 

Sudah banyak warga yang antusias untuk mendaftar antrian sembako KJP Plus agar bisa mendapatkan sembako bersubsidi dengan harga murah di tahun 2024.

Sayangnya link antrian sembako KJP Plus 2024 sekarang ini justru tak bisa diakses sehingga warga merasa bingung.Padahal normalnya ketika link tersebut dibuka akan muncul formulir pendaftaran antrian mulai dari nomor ATM KJP, nama penerima dan tanggal lahir penerima Kartu Jakarta Pintar dan lainnya.

Alasan link antrian sembako KJP Plus tidak bisa diakses itu kemungkinan karena jadwal pendaftaran tahun 2024 belum dibuka.

Berdasarkan penelusuran di akun Instagram @perumdapasarjaya, sampai berita ini diturunkan belum ada pengumuman bahwa antrian sembako KJP Plus 2024 sudah dibuka.

Oleh karena itu warga penerima Kartu Jakarta Pintar hanya bisa bersabar menunggu dibukanya sembako KJP Plus tahun 2024.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x