INFO LOKER! Penempatan Sesuai Posisi Palamar PT Telkom Indonesia Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dan S1

- 8 Maret 2024, 09:33 WIB
Foto : Loker PT Telkom Indonesia Tbk / INFO LOKER! Penempatan Sesuai Posisi Palamar PT Telkom Indonesia Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dan S1
Foto : Loker PT Telkom Indonesia Tbk / INFO LOKER! Penempatan Sesuai Posisi Palamar PT Telkom Indonesia Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dan S1 /

 

OKE FLORES.COM - PT Telkom Indonesia, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah mengumumkan pembukaan lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.

Langkah ini diambil dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas serta memberikan kesempatan bagi individu yang berpotensi untuk bergabung dalam perusahaan tersebut.

Salah satu aspek menarik dari lowongan ini adalah penempatan yang sesuai dengan posisi yang dilamar, memberikan peluang bagi kandidat untuk mengembangkan karier sesuai minat dan keahlian mereka.

Baca Juga: BUkan BPUM BRI! Pemerintah Kembali Salurkan Bantuan Rp 2,4 Juta ke Rekening Penerima, Segera Cek NIK KTP UMKM

Dalam proses rekrutmen yang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia, penempatan sesuai posisi menjadi salah satu poin penting yang ditekankan.

Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengoptimalkan potensi karyawan dengan menempatkannya pada posisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan, pengalaman, dan kemampuan mereka.

Lulusan D3 dan S1 memiliki peluang untuk mengisi berbagai posisi yang tersedia sesuai dengan bidang studi dan minat mereka. Adapun beberapa posisi yang dibuka meliputi, namun tidak terbatas pada:

  1. Teknologi Informasi (TI): Lulusan program studi terkait TI memiliki kesempatan untuk bergabung dalam divisi teknologi informasi perusahaan.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah