Kenapa Tidak Bisa Mendaftar Antrian KJP Pasar Jaya 2024? Simak 3 Alasan Ini

- 8 Maret 2024, 11:21 WIB
Sejumlah permasalahan antrian KJP Pasar Jaya 2024.
Sejumlah permasalahan antrian KJP Pasar Jaya 2024. /instagram @jakgrosir_kramatjati

OKE FLORES.COM - Pendaftaran untuk antrian Kartu Jakarta Pintar (KJP) di Pasar Jaya merupakan sebuah langkah penting bagi warga DKI Jakarta untuk mendapatkan bantuan sosial yang mereka butuhkan.

Namun, akhir-akhir ini banyak warga DKI Jakarta mengalami kesulitan dalam mengakses link resmi untuk mendaftar antrian tersebut.

Fenomena ini telah menimbulkan pertanyaan besar di kalangan masyarakat Mengapa tidak bisa mendaftar antrian KJP Pasar Jaya 2024?

Baca Juga: SELAMAT! untuk Para KPM Bansos, Karena Saat ini Bansos BPNT Maret 2024 Sudah Cair di Beberapa Daerah

Salah satu alasan utama mengapa warga DKI Jakarta mengalami kesulitan dalam mendaftar antrian KJP Pasar Jaya adalah karena adanya masalah teknis dalam sistem pendaftaran online.

Meskipun pemerintah telah menyediakan link resmi untuk pendaftaran, namun tingginya jumlah pengguna yang mengakses link tersebut seringkali membuat server tidak mampu menangani beban yang berat, akibatnya link tersebut menjadi tidak responsif atau bahkan mengalami kegagalan server.

Warga DKI Jakarta menghadapi berbagai kesulitan saat mencoba mendapatkan antrian KJP Pasar Jaya 2024 untuk mendapatkan sembako murah.

"Tiap hari coba untuk online antreankjp tapi nggak bisa-bisa. Coba online di jam 12-1 malam akes nggak bisa, coba di jam 4 subuh antrean kuota penuh, coba di jam 8 pagi kuota penuh.

Gimana sih? Ini ada mafia kjp-nya juga kayaknya.

Saya liat orang memperjualbelikan di luaran dengan produk kjp juga. Gak beres nih makin ke sini," tulis seorang pengguna Instagram @ro******.

Halaman:

Editor: Adrianus T. Jaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah